Si Ambisius Yang Malas

Kepenatan membuat orang apatis, membuat manusia lupa caranya tersenyum. Orang mulai menyalahkan diri sendiri ketika sudah lelah mengacungkan jari kepada orang lain, subjek kesalahan beralih dari dia menjadi aku.

Jika mau menelusuri lebih dalam, memang aku yang bersalah, orang lain hanya memperburuknya, tapi sebenarnya mereka tidak benar benar terlibat.

Sebenarnya sadar atau tidak, tekanan yang membuat batin ngilu itu datangnya dari diri sendiri, itu karena manusia punya standar berbeda tentang arti hidup, orang orang cenderung lebih tertekan karena mereka punya kemauan, bandingkan saja manusia yang punya ambisi dengan manusia yang tidak jelas tujuan hidupnya. 

Tapi tidak semua orang ambisius itu pemenang mutlak, ada banyak orang yang punya ambisi tapi mereka malas.
Orang yang punya kemauan besar tapi malas berjuang itu yang sering penat, karena jiwa dan raganya yang tak serasi, karena apa yang dia ingin lakukan dengan implementasinya saja sudah lain.
Bisa jadi hasil tidak  mencapai target, bahkan jauh dari target, itu menyakitkan,  dan kalah bagi seorang yang ambisius itu ibarat ditampar pipi kanan kiri dan diludahi.

Apa Benar Dia Sesibuk Itu

image

Source : Smarter Ware

Hidup itu cuman seputar menyelesaikan urusan satu lalu berlanjut ke urusan-urusan yang lain, urusan lain pasti nungguin di belakangnya lagi. Dari skala yang sangat penting, yang penting aja, terus yang agak penting, bla bla bla sampai yang nggak penting banget. Itu semua juga urusan kan?

Jadi kalo ada mahluk Tuhan yang bilang “Gue ada urusan.” Seakan dia itu Presiden Jokowi yang sibuk setengah mati mikirin negara,
Bayangkan menjadi seorang Jokowi, betapa dilematisnya menuruti mau rakyat, Kasih subsidi ini diamuk, kasih subsidi itu diamuk, cabut subsidi diamuk, serba salah.  Padahal Jokowi nggak cuman ngurusin rakyat, beliau juga punya keluarga, beliau juga punya keinginan lain diluar profesinya sebagai presiden.

Makannya manusia diajari caranya menyusun skala prioritas, sebenernya masalah menentukan langkah mana dulu yang harus diambil ini nggak cuman orang berpendidikan tinggi yang mampu, secara naluriah manusia sudah punya insting untuk menentukan mana yang mereka harus dahulukan dan mana yang ‘mending belakangan’
Udah jelas terpampang nyata kan…
Well semua org punya urusan. Kesimpulannya adalah, kalo seseorang bilang “Nggabisa, gue ada urusan.” Itu berarti lu bukan prioritasnya.

Why Beyonce Is So Overated

Lemonade… Lemonade’s everywhere 😆😆😆
In some point I dont really get it, why people are so obsessed with Beyonce 😁

Repeatedly telling that she’s flawless,

image

Yes, her song is flawless

meanwhile me be like “What and which part is flawless?”
They’re like.. “Errthing bout her is flawlessss. You won’t get it unless you are a die hard fans of her.”

image

You’re right, I dont quiet get it. I mean shes pretty, yes she’s talented.. I used to be a die hard fans of her songs too, But there are alot of good looking singer out there,  why is so difficult for other singer to be standing in her spot? 👑

Hmmm…
I guess its luck. And some Jay-Z help. 💸💸💸

No doubt, her songs are the best, one of my favorite is 11/12, its a very addictive sounds for an Asian like me (?)

And this time is #Lemonade ..
I still dont nailed it yet but.. I’m here to celebrate

image

Lets pray For Beyonce who’s blessed with luck, hope her luck doubled(?) this time with that ‘Lemonade’.
And for other singers too.