Jalanmu Bukan Jalanku

image

Berbeda itu sulit, kalau dianalogikan, berbeda itu seperti menjauh dari kerumunan dan memilih berjalan sendiri di tempat asing nan sepi tanpa siapapun.

Kadang takut kalau ada sesuatu terjadi, mau minta tolong tapi tak ada seorangpun disana, tapi enaknya kalau mendapat berkah kau tak perlu membagi dengan ‘kolonimu’, karena hanya ada kau disana.

Orang yang seperti itu, orang yang sukanya berbeda itu selalu punya esensi, dia selalu menjawab pertanyaan 5W 1H dengan mantap dan sempurna.
Dia tidak mau hanya mengikuti sesuatu karena sesuatu itu banyak diikuti, dia selalu punya penjelasan setebal kamus untuk menjabarkan apa maunya.

Hidup itu sendiri-sendiri jadi tidak usah dipaksakan sama dengan orang lain, karena apa? Ya percuma lah.. Ikan napas di air, terus gajah ikut-ikutan. Bisa sekarat nanti! Lho kan mereka hewan? Lho yang dilihat jangan spesiesnya.. Tapi kebutuhannya,  manusia dilihat fisik sekilas sama, tapi kebutuhannya beda.

“Semut tertentu tidak pasti muat memasuki lubang yang telah dibuat koloni sebelumnya, terkadang mereka hanya perlu membuat lubangnya sendiri untuk bertahan hidup.”

– ARA L

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s