Enam Alasan Kenapa Tinggal Di Hogwarts itu Nightmare

Kenapa gue nggak pengen hidup atau tinggal di Hogwarts yang penuh dengan keajaiban ini?? Kan enak tuh punya burung hantu yang bisa nganterin surat .. padahal biasanya burung merpati kan yaa..

Terus naik sapu terbang yang untungnya disana ngga ada gardu PLN jadi minus kemungkinan nyangkut kabel listrik kalo lagi on flight, terus lu bisa makan cokelat kodok yang bisa melompat beneran kek kodok (well ini horror) lu bisa baca koran yang gambar orangnya gerak kek kertas di Hogwart  itu bisa diformat .gif, terus kalo dapet surat nggak perlu repot-repot baca karena suratnya sendiri yang bakalan membacakan diri dengan intonasi yang pas. Terus apa coba yang membuat gue nggak mau hidup di sana?

Pertama ya… pertama …. Hogwarts banyak hantunya. 👻👻👻
duh… Lu tahu kan tempat makannya murid-murid yang biasa disebut ‘the great hall’, yang sering ganti tema kek misal natal tuh turun salju-saljuan di atasnya, kalo halloween juga ada pumpkin tempat lilin yang melayang-layang dijadiin lampu gantung..

image

Hogwarts Halloween Season

image

Hogwarts Christmas Season

Kembali ke topik…..

disana itu lho bayangin ya lu makan terus diatas lu gentayangan hantu bernama Sir Napoleon dengan kondisi kepalanya yang nyaris putus, ada juga yang muncul dari bawah meja makan yang sempet ngagetin si Ron, ada juga hantu yang bolak-balik mecahin kaca jendela sambil berkuda di dalem sekolah..dan ngga cuman itu aja, masih banyak hantu-hantu yang lain misal hantu cewek penunggu WC yang kalo ngambek langsung nylesepin diri ke dalem closed, bayangin kalo lu lagi poop terus dia muncul  tiba-tiba dari dalem closed sambil nge-judge kalo poop lo bau banget   * namanya juga poop, hantunya aja yg bego*

Kedua … lu bisa mati kapanpun
dan nggak ada asuransi jiwa di sana
Terus sering tuh Dumbledor bilang supaya hati-hati jangan sampai mati sembarangan karena arwah lu nggak bakal pernah tenang, kepsek mana yang bilang hati-hati jangan sampe lu mati? Kepsek mana selain kepseknya Hogwarts? Kepesek gue paling cuman ngingetin seputar jangan buang sampah sembarangan… Jangan lupa bayar SPP, jangan lupa ngumpulin HP dan hal hal mainstream lainnya.
Sekali lagi gue tekankan Hogwarts itu…. lubang kematian
I mean there is a snake …. ada seekor ular segede pohon beringin keraton…namanya Basilisk dan hanya dengan menatap matanya lu bisa mati…
image
Menurut sebuah sumber, Basilisk itu panjangnya 15 kaki yang kalo di meterkan cuman(?) 15,24 meter 👀

image

image

Ini bukan Godzilla

Ketiga… lu nggak bisa malem mingguan
Terus kalo lu misal suntuk ni yah malem-malem di asrama pengen jelong-jelong cari angin, selain harus nglewatin koridor serem bin gelap cuman berbekal petromax (sekali lagi gue tegaskan disana nggak ada gardu listrik) lu juga harus menghindari yang namanya ketemu Severus Snape yang sadis dan Pak Bon(?) Yang mukenya kek zombie, kalo lu keluar ada pohon yang bisa gerak sendiri, bahkan mobil bisa kebanting-banting sampe kacanya aja renyek apalagi muke lu… ada juga laba-laba segede ikan paus milik Hagrid dengan anak-anaknya yang nggak kalah gede

image

Aragog peliharaannya Rubeus Hagrid

Kalo lu beruntung bisa saling menyapa basa-basi dikit terus beberapa menit kemudian lu udah ditelen bulet-bulet.

Keempat… Hogwarts itu ketat
Peraturan harus selalu dijalankan, asal kalian tahu .. menurut situs yang gue baca  wandw.wikidot.com/hogwarts-rules tidak mungkin sebuah pelanggaran kecil sampai tidak diketahui pihak sekolah, soalnya tempat itu punya banyak mata dan telinga sekalipun yang bersaksi bukanlah manusia, banyak lukisan-lukisan klasik yang bisa gerak bahkan bisa diajakin ngobrol, serta banyak hantu gentayangan berlalu lalang dan tidak pernah tidur. Buat masuk wilayah griffindor aja kita harus izin sama sebuah lukisan wanita dengan obsesinya yang ingin dianggap penyanyi hebat  namanya adalah ‘fortuna major’. Dan Fortuna Major pernah ngumpet kabur karena liat dementor (yang bentuknya juga nggak kalah ngeri)

Kelima.. olahraganya super ekstream

image

Terbang menaiki sebatang sapu, terus bayangin kalo misal cuaca buruk, ada petir sana sini.. Sementara Lu tetep harus menyelesaikan lomba itu.

image

Keenam.. Ilmu hitam disana-sini menn! Ilmu hitam disana-sini!!
Dalam ajaran agama gue, takut dengan mahluk kegelapan semacam Voldemort itu sudah termasuk musrik, walaupun mahluk paling mengerikan dalam film ini sebenernya adalah dementor.

image

Dementor pas nyamperin Harry Potter

Burem?
Mari kita lihat versi yang lebih jelasnya….

image

Dementor

Mereka menyedot semua kebahagiaan seseorang sampai orang itu benar-benar stres! frustasi bahkan sampai melakukan suicide!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s