Lagi-lagi Tentang Hairstyle

FYI . minggu lalu habis ketemu mbak-mbak di kampus AA YKPN yang hairstylenya mirip Kang Seulgi era Happiness.
Dan gue freaked out!!!

image

Kang Seulgi era happiness

Padahal gue ada rencana bikin yang begituan. . .
mbak-mbak itu tiba-tiba aja jadi pusat perhatian, disaksikan oleh temen-temen gue bukan hanya sekelas, tapi sejurusan.  Tapi untung respon mereka positif.

Sesuai rencana, boleh lah ya dibilang copy cat. . karena gue nggak mau ambil resiko lagi dengan nasib rambut gue, melihat eksperimen-eksperimen gue sebelumnya yang. . . forget it.

Dan berhubung gue paling nggak suka dibilang niru-niru, gue akhirnya berpindah haluan ke rambutnya Son Wendy -_-

image

eh tetep niru ya? nggapapa lah niru artis, setidaknya temen-temen non-kpopers gue tidak menuduh gue meniru ‘mbak-mbak’ tadi.

Ini beberapa foto waktu fiel(?) study di YKPN mainan saham.
Tentunya minus mbak-mbak dengan rambut Kang Seulgi itu -_-

image
Nasib dapet paling belakang. . teriak-teriak “BBCA!!!!! BBCA!!!!!” dia dengernya “BBRI”

image
Pliss. . Jangan kaget ngeliat alamamater gue yang ijonya keterlaluan ini.
Love SMEA -_-v

image
Sengaja gue moto(?) [read:Memfoto] mereka dari belakang, biar tampangnya nggak keliatan.Kalo ada yang nggak terima entar pada ngamuk terus gue dituntut(?) haha nggak deng. .

image
Haha special mention for Diyah Nur Winda

Satu pemikiran pada “Lagi-lagi Tentang Hairstyle

Tinggalkan Balasan

