Disini Terkadang Gue Merasa Prihatin

Sebagian besar kelas itu diem pas jam pelajaran, tapi rame pas istirahat.
Sementara kelas gue itu lebih sering rame pas jam pelajaran, diem pas istirahat.

Gue juga ngga habis pikir, mungkin menurut persepsi mereka, kalo istirahat kan makan,
kalo makan kan berarti ngunyah, nah kalo ngunyah kan ga bisa sambil ngomong.

Lagian katanya pamali kalo  makan sambil ngomong, yakan? Yakan? Yakan? ini karena taat adatnya apa karena lapernya?

Tadi aja gue udah cemas(?) kok dari luar kelas ngga kedengeran suara apapun, nah gue kira udah masuk. Eh ternyata. Pada anteng ngunyah mendoan(?)

Ini juga salah satu bukti kalo kelas gue punya strong appetite.

Suatu ketika kita dapet ruang PP yang jaraknya paling deket sama kantin. Tapi belum selesai bel istirahat berkumandang segerombol temen gue udah pada ngacir, malah pada balapan, katanya takut ngga kebagian makanan di kantin.

Padahal giliran pelajaran Penjaskes mereka gerak aja males.

Disini gue merasa prihatin -_-

Tinggalkan Balasan

