Kemah

image

Ini bukan barak pengungsian, sekalipun terlihat seperti barak pengungsian

image

Penggunaan tutup toples sebagai telenan adalah bentuk kreatifitas dan ke-efisienan Kuniy.

image

Ditengah terik matahari yang panas, dua insan ini membuat tenda makin memanas, ya. . Mereka berdebat dalam situasi yang tidak tepat, dan lagi itu hanya sekelumit(?) masalah tentang tugas outbound.

image

Nah ini tenda gue, tau kenapa gue ngga betah ditenda? Itu karena ada banyak orang asing di dalem yang pake pramuka itu sebenernya dari tenda sebelah
Cuman beberapa tenda yang ada sumber listrik, beruntung tenda gue juga dapet. Itulah kenapa mereka berdatangan sambil membawa gadget-gadget lowbat.
Dan yang pake seragam OR itu sebut saja ‘Menye’, dia sedang dilanda kegundahan karena hasrat ingin mandinya terhalang oleh antrean toilet yang panjangnya sepanjang jalan kenangan. Ini akibat pembagian yg tdk wajar ketika 96 org berbagi 1 WC -_-

image

Masih di tenda gue, itu Anis baru selesai mandi. Liat aja betapa sumringahnya dia.

Akhirnya gue bisa mandi.

image

Entah ini persiapan pulang atau persiapan ndiriin tenda. Tapi keknya ini persiapan pulang, dilihat dari ketidak mungkinan mendirikan tenda hanya dengan duduk duduk seperti itu.

image

Gue keliatan kek punya obsesi tersendiri sama nih pancuran -,,- Jangan salahin gue, tenda gue deket sama benda ini saking deketnya udah kek saudara. Ngga mungkin kan gue jalan-jalan kesono kemari cuman buat motoin mereka.

image
Amin ft Winda – Tugas Outbound

image

Entah ini gue ambil darimana. Semua keliatan sama dan menipu, saking menipunya bahkan temen-temen gue pada salah masuk tenda

image

Entah kenapa Amin terlihat sangat melankolis dilihat dari sudut ini.

Tinggalkan Balasan

