Lagu Paling Annoying

CL – Badass Female

http://3.bp.blogspot.com/-wX3slHPT54s/UaQ1MFeJBtI/AAAAAAAASqk/wE2F3-sQwyM/s1600/cl+the+baddest+female+mv+screencap+14.png
She treat herself like a god, thats why squint emotikon

CL – Mental Breakdown

Lagunya bener-bener bikin gue mental breakdown. Yang gue suka, ini lagu cocok banget buat dance dan sangat menginspirasi gue buat bikin koreo. Gue suka, tapi tetep aja . . . Lagu ini ngga bisa didengerin setiap saat, hanya waktu-waktu tertentu.

SNSD – IGAB

Jangan salah, gue Sone tapi ngga bisa dipungkiri kalo IGAB itu emang annoying sekaligus catchy. Dan ini bukan ‘snsd’ yang gue kenal. Mereka berani keluar dari comfort zone. Sementara gue harus puluhan kali dengerin baru bisa nemu dimana addictive spot-nya. Dan setelah itu gue bener-bener addicted O_O)
EXO – History

Pertama kali denger lagu ini, I was like . . . Meh, what the hell is this? Dan gue gapaham kenapa mereka suka. Tapi setelah didenger berulang-ulang ternyata catchy juga smile emotikon dan lagi-lagi. . . addicted squint emotikon

Beyonce – Flawless

Pertama kali denger lagu tante(?) Yonce yang satu ini gue langsung beranggapan kalau ini sangat ‘Messed Up’
Too much swore and shout. Tapi lama-lama gue suka juga, apalagi liriknya yang berunsur ‘Feminist’ and I am a feminist, thats why ~

Part yg paling melekat di benak gue . . . .

“Bow Down Bitc*es!”

GD – One of A Kind

uuuu
Gatau, sejauh ini gue belum nemu dimana enaknya lagu ini squint emotikon

Girls Day – Something

Menurut gue lagu ini seksinya ‘maksa’, pengen kek After School yang menjurus ke ‘Sexy Glamour’ tapi malah jatohnya ‘murahan’. Terlalu banyak gerakan yang. . Seksi tapi . . . Cheap. Inget Nana After School pas shirtless di single First Love, nah ~ shirtless.pun tetep keliatan glamour. Entah kalo Hyeri Minah Soojin atau siapalah yg ‘Shirtless’ apakah mereka akan terlihat ‘glamour’ atau malah makin ‘cheap’
Tapi lupakan lah ~ toh lagu ‘something’ ini pada akhirnya gue suka juga ._.

FX – Shadow

Beberapa detik pertama dengerin lagu ini otak gue langsung berhalusinasi. Feel-nya kayak gue lagi tipsy. Entah ~ lagu ini agak annoying. Tapi gue suka smile emotikon

Tinggalkan Balasan

