K-POP PLASTIC SURGERY

Natural? ngga oplas dong? Lu yakin?

Itulah pertanyaan bertubi-tubi yang gue lemparin ke mereka. Orang yang masih ngeyel kalo idolnya itu nggak oplas

Lu tahu dari mana? Dari blog-blog karangan anak esde yang kekeuh bilang ‘Inilah deretan artis korea yang ganteng/cantik tanpa oplas’?? Oh come on ~ theres no such thing  squint emotikon

Diluar sana ada sumber berita yang lebih akurat dan meyakinkan [ dan jangan harap itu berbahasa Indonesia -_-] malah ada tuh yang membahas detil apa aja yang dipermak sang artis.

Jadi terima deh kalo faktanya ‘Artis Korea itu memang semuanya Oplas’

Ada yang Oplas buat nutup-nutupin ke-buruk rupaannya, ada yang aslinya ganteng tapi tetep Oplas, ada yang karena dipaksa manajemen, bahkan manajemen mereka menganggap kalo nggak oplas itu rasanya ada yang kurang.

‘Tapikan ada Y* yang katanya ngga maksa artisnya oplas?’

Oke~ Y* itu pengecualian, toh nggak semua artisnya itu natural. Park *om contohnya

Ada yang secara ngga langsung mengakui kalo dia oplas, contohnya : B.E.G

Dan ada juga yang blak-blakan ngaku dia oplas : Kim Hyun Joong, Uee (AS), dll

Ada yang ngga ngaku sama sekali, dan nggak bakalan ngaku.
Mau sampe Vin Diesel buka usaha sedot tinjapun itu artis ngga akan pernah ngaku contohnya : Semua artis S*

Uee (ngga gue sensor karena dia udah ngaku -_-) dia bilang kalo dulu dia pernah operasi ‘ssangkapul’ atau double eye-lid atau kelopak mata ganda, nah setelah pengakuan itu otomatis publik nggak akan mempertanyakan lagi. Dan sebenernya dia jujurnya nanggung, faktanya dia udah mempermak lebih dari yang dia katakan di media.

Oh come on ~
Look at her nose, why is so damn pointy? I mean. . . There is something stuck betwen her eyebrow, something like. . . Ehm . . Silicone

Fyi. Saking dianggap wajarnya oplas hidung sama kelopak mata, fans luar menyebut ini sebagai KPOP Combo (nose and eyes). Gile lu ndro -,- Combo jadi berasa pesen ayam goreng di M* Donald

Ada juga lho yang secara ngga langsung ngaku, contohnya Brown Eyed Girls yang memparodikan lagu Poker Facenya Lady Gaga jadi Plastic Face. .

[m.youtube.com/watch?v=264nb9wX0Qo]

‘Pla pla pla plastic face pla pla plastic face. .’

(nb : Author bukan haters-nya siapapun diantara mereka yang kesebut diatas ._. Apalagi Uee unnie, mianhae unnie (_ _) Dan jangan salah, gue pecinta lagu melow mendayu ndayunya Brown Eyed Girls, itu bukti kalo gue bukan haters.)

‘Please know that I don’t actually care whether my favorite idols have had surgery or not’ ‪#‎PlasticSurgeryMeter‬

Plastic Face [ENG SUB] – Brown Eyed Girls (JeA Miryo Narsha)

yo
Iklan

Satu pemikiran pada “K-POP PLASTIC SURGERY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s