Quotes

“Semakin aku mempelajari manusia, semakin aku menyayangi anjingku.”
Mark Twain

“Hanya karena aku tidak peduli, bukan berarti aku tidak mengerti.” – Hommer Simpson

“Jangan gunakan ketajaman lidahmu, kepada seorang ibu yang mengajarimu bicara.” – Anonymous

“Orang hebat membicarakan ide, orang menengah membicarakan event, orang rendah membicarakan          orang lain.” – Anonymous

“Apa kau pernah tiba-tiba berhenti dan menyadari, kalau saja di dunia ini kau tidak bertemu orang-orang tertentu, hidupmu benar-benar akan berbeda.” – Tumblr

“Ketika aku memberikanmu waktuku, itu berarti aku memberimu sebagian porsi kehidupanku, dan itu tak akan bisa kuambil kembali. Jadi tolong jangan membuatku menyesalinya.” – Anonymous

ri ok

“Aku selalu benci ketika orang-orang memperlikanku seperti setan. Jadi aku menjadi lebih kuat dari setan.” – Rin Okumura

“Jika menang kau hidup, jika kalah kau mati, jika tidak melawan kau tidak bisa menang.” – Shingeki No Kyojin

“Sebuah cinta, yang tak menimbulkan rasa sakit. . . itu tidak ada.” –Anime

“Menjadi cinta pertama bagi seseorang mungkin menakjubkan. Tapi menjadi cinta terakhir seseorang itulah keindahan yang sempurna.”

“Penolakan adalah . .
salah satu alasan kenapa. .
orang-orang mulai menyangkal . . perasaan mereka yang sebenarnya.” – Anime

“Hidup itu terlalu singkat, tidak ada waktu bagi hal penting untuk dibiarkan tak terungkap.”

“Kau tidak perlu menjadi fans hanya untuk membela seseorang.”


Original quotes were all in English

Credit to the owner

[Translated by DEB]

Tinggalkan komentar