Just Because I Dont Want To

Jika seseorang membenciku, aku akan membenci diriku sendiri

Seperti air menenggelamkan lautan

Seperti algojo yang menebas batang lehernya sendiri

Ketika mereka berpikir bahwa aku tidak tahu malu

Saat itulah aku sedang mengutuki diriku sendiri

Sekalipun kelihatannya tidak

Hanya saja . . .

Aku tidak suka dipermalukan

Aku tidak suka dikasihani

Aku tidak suka dianggap remeh

Sekalipun aku tak lebih dari seonggok sampah

***

Aku jujur

Sekalipun jujurku bukan apa adanya

Kalau aku berbohong, artinya aku sangat benci mengatakannya

Kalau ragu, boleh saja tanyakan pada orang lain

Kalau jawaban mereka berbeda berarti aku bohong

Dan sekalipun aku ketahuan berbohong

Aku akan tetap berbohong

Jangan harap aku lantas akan berkata jujur dengan ‘pertanyaan yang sama’

JANGAN HARAP

Aku tidak suka mengatakannya

Aku BENCI mengatakannya

Jadi aku tak akan pernah mengatakannya

Tapi . .

Aku tetap bukan pembohong

Aku hanya sedikit kurang menerima kenyataan

Tinggalkan Balasan

