Sesuatu Yang Tidak Akan Pernah Kami Lupakan

Dear Mr J

‘Anda orang yang dipercaya jadi tolong ucapannya dijaga.’

Kenapa harus seperti itu? Kenapa harus se-frontal itu?

Sementara anda tahu berita buruk cepat menyebar seperti virus!

Anda bukan orang yang cukup dewasa, sisi kekanak-kanakan anda masih kentara, sangat-sangat kentara, mungkin hanya sebagian orang yang melihatnya, itu mungkin karena mereka terlalu ‘terpesona’ dengan ‘keahlian’ metafisika anda.

Dibalik selimut ‘Wise’ man yang anda sandang ternyata terdapat si-lidah tajam yang begitu mengerikan.

Pepatah benar ‘Kelak ada masanya dimana orang tua akan kembali kekanak-kanakan’

Tapi ini ironi, saat melihat anda saya seperti melihat cermin, saya melihat diri saya ada dalam diri anda. Ketika semua orang terkagum-kagum dengan aksi anda, sementara saya tidak.

Orang seperti anda tidak asing bagi saya.

Untuk menjadi manusia yang ‘baik’ menurut anda, itu berbeda dengan menjadi manusia yang ‘baik’ versi saya dan beberapa orang yang lain.

Anda merasa paling ‘normal’ kehidupannya itu karena anda belum pernah merasakan tinggal di environtment saya, atau bahkan hanya sekedar melihat dari sudut pandang saya.

Kita dilahirkan berbeda, dalam artian ‘baik’ wajar jika kita berbuat ‘lain dari yang lain’ mungkin adat atau tradisi yang membatasi kita berbuat demikian, tapi kenapa berbuat baik dengan cara berbeda itu menurut anda tetap dianggap kurang benar! Kita harus seperti kebanyakan orang! Yang cenderung ‘ fake’

Saya berani jamin! orang-orang yang katanya normal itu sebenarnya hanya belum menunjukkan sisi ke-anehan mereka saja -_-

Saya tahu siapa saya! Saya tahu bagaimana berbuat baik menurut saya!

Dan anda bukan Tuhan!

Anda tidak berhak menghakimi saya dengan pendapat sebelah mata anda!

Mungkin menurut ‘anda’ our class is too loud,

just because you had never heard any class being ‘that’ loud. . I mean. . Is just coincidence,

Is not like we were being loud for every fuckin days!

Kami juga seperti kelas lain.

Kami bukan sekomplotan setan yang seperti anda pikirkan!

Tolong jangan memberi label seseorang ataupun sesuatu, apalagi label buruk! dan jahatnya lagi anda ‘menyebarkan’ label itu ke-banyak orang diluar sana! Yang notabene . . awam dalam berfikiran positif.

Kami tidak seburuk apa yang anda bayangkan! Jika anda berfikir kami liar, sebaik apapun kami tetap akan dicap liar, maka kami bisa menjadi benar-benar liar.

Dalam artian . .
‘Saya akan berbuat liar, toh berbuat baik ataupun buruk tetap saja di CAP liar.’

Kami tidak pernah menyentuh anda sehelai rambutpun , kami tidak bermaksud mengusik anda, lagi pula saya masih punya hal lain yang lebih penting dari sekedar melukai hati orang ‘asing’ seperti anda.

Kami sadar apa yang kami lakukan salah! Tapi dengan memberi Cap seperti itu malah justru memperburuk keadaan

Mungkin ini kasar, saya minta maaf, mungkin ini tidak sopan. . .

Tapi memang benar ini tidak sopan, lagi pula saya tidak ‘setiap hari’ begini.

Kalau berbicara jujur itu dianggap tidak sopan!

Mungkin itu sebabnya banyak orang menjadi pembohong!!

Kalau begitu. .

Selamat!

Selama ini anda banyak melahirkan pembohong-pembohong ulung!

TERIMA KASIH 🙂

Tinggalkan Balasan

