Minum Kopi Di Waktu Yang Tidak Tepat

[11 Jan 2015]

Dear insomnia

Ternyata kurang tidur bisa berdampak pada perilaku kita.

Ini gue alami selama setelah liburan berakhir. Pas liburan, jam tidur gue cenderung tidak stabil dan seenaknya sendiri, toh mama ngga ada di rumah so. . Im free, kadang seharian full tidur kadang juga ngga tidur sama sekali.

Dampak begadang ini gue rasain setelah liburan usai, mau ngga mau gue harus berangkat sekolah, kembali ke rutinitas sebagai seorang pelajar!

Hari pertama mau masuk sekolah, alias hari libur terakhir, gue ngga bisa tidur soalnya kemarin gue begadang dan subuh baru tidur sampe sore, alhasil malemnya gue ngga bisa tidur. *maap bahasnya belibet*

Sampe sekolahan gue lemes, sebenernya udah lemes sejak tadi berangkat, sangking/saking lemesnya sampai2 gue pasang loop headset biar konsentrasi dan semangat tetep nyala *walaupun redup*

Sebenernya saat kondisi tubuh seperti itu harusnya gue pantang buat ngedengerin musik ballad/slow/menye(?) tapi ya yang namanya itu playlist muter sendiri mau gimana lagi kalo tiba-tiba lagunya Beast yang In Rainy Days muncul dan kebetulan diluar bus lagi hujan rintik-rintik.

Mata gue menatap keluar lewat jendela bus yang mengembun karena tetesan air hujan

Sesuatu yang aneh muncul dari hati gue *asek*

Sesuatu yang belum pernah gue rasain.

Mood gue berubah agak dramatis, dari sleepy jadi gloomy.

Sebenernya hujan itu buat gue adalah sesuatu yang menenangkan.

Hujan itu kalem, lembut dan ngga beringas seperti matahari.

Emosi gue itu muncul mungkin karena gue punya banyak pressure dan tekanan-tekanan yang ngga sewajarnya dirasakan oleh remaja seusia gue.

Jujur gue tipe orang yang suka lari dari masalah.

Gue selalu berusaha melupakan masalah yang seharusnya gue selesaikan.

Someday masalah yang menggunung itu tiba-tiba meledak disaat bersamaan, persis kaya gunung berapi yg udah lo sumbat make’ batu besar, lama kelamaan tetep bakal meledak, bahkan ledakan itu cenderung lebih besar

Feeling gloomy baru muncul saat fisik gue kelelahan setelah begadang.

Padahal begadang itu adalah cara gue lari dari masalah.

Nah gue jadi melihat ini seperti siklus

Masalah => Lari dari masalah => Masalah baru => Masalah menggunung => Lari dari masalah => Masalah baru . . dst.

Sebenernya gue bukan tipe orang yang suka melebih-lebihkan masalah. .

Tapi sebenernya gue itu tipe orang yang susah ditebak.

Kadang masalah kecil dibesar-besarkan, kadang masalah besar dianggap tak kasat mata.

Kadang juga kebalikan dari keduanya. Weird!

Karena kurang tidur gue jadi lebih sarkastik, ceplas ceplop dan gue menyadarinya.

Hell yeah -_-

Victim atau spesifiknya indirect victim gue biasanya orang-orang terdekat.

Maaf buat kalian. . Siapapun. Karena itu gue jadi gampang marah, gampang kepancing

Dan ‘Im not that type of person who can sleep everywhere and anywhere -_-‘

Harus di rumah

Tinggalkan Balasan

