Kutipan Q&A by Deb

tumblr_lz5457StmH1rp4e81o1_500

1. Quote yang paling ngena  . .

– ‘Terkadang aku berharap aku adalah gurita, jadi aku bisa menampar delapan orang sekali jalan’ (Grumpy cat – Meme)

– Aku benci ketika mereka bilang ‘Aku butuh tidur cantikku’. Bitch kau butuh hibernasi.

*hibernasi adalah tidur panjang selama musim dingin yg biasa dilakukan oleh hewan*

– ‘Mungkin kau perlu menelan kosmetikmu, jadi kau bisa mencoba terlihat cantik dari dalam bitch!’

– ‘Aku tidak pernah menghina orang. Aku hanya berusaha mendeskripsikan mereka.’

– ‘Bego dipelihara! Kambing dipelihara, biar gemuk.’ (Warkop DKI)

2. Quote yang paling ngajak berantem . . .

– ‘Laper sih, pengen telepon Mc Don*ld. Tapi masa iyasih gue yang telepon duluan.’
*ini gengsi apa pea’ -_-?

– ‘Sesulit-sulitnya pekerjaan, akan terasa mudah jika tidak dikerjakan.’

– ‘Lebih baik telat dari pada telat banget.’

– ‘Kau tahu kenapa aku terlihat sehat dan bugar? Itu karena aku banyak tidur saat pelajaran di kelas.’ (Ichirou Komaba – Gin No Saji | Eps 01)

– ‘Hai apa kabar? Masih jomblo, apa udah mendingan.’

3. Quote yang paling bikin nyesek . .

– ‘Cinta itu tidak rumit, orangnya lah.’

– ‘Mereka bilang cinta ditemukan di setiap sudut kehidupan. Ah mungkin hidupku bulat.’ (Forever Alone – Meme)

– ‘Jika aku tidak bisa mencintaimu sebagai cinta, aku akan mencintaimu sebagai teman’

– ‘Tangal tua, sekarang tanggal tua’ *ini horor

4. Quote yang pesimistik . . .

– ‘Aku merasa seperti aku lebih membutuhkan orang lain dari pada orang lain membutuhkanku.’

5. Quote yang ‘Mikir Jero’ . . .

– ‘Aku hanya bertanggung jawab atas apa yang kukatakan, bukan atas apa yang kau mengerti.’

*maksudnya : gue cuman bertanggung jawab tentang ucapan yg gue maksud, kalo lu salah nangkepnya ya. . Bodo amat.*

– ‘Kau tidak akan bisa merubah dunia dengan menjadi seperti itu.’

*maksudnya : Kamu ngga akan bisa merubah dunia kalau kamu juga seperti dunia itu sendiri. Jadi kita harus out of the box dalam berinofasi, biar ngga seperti kebanyakan org. Kita harus unik, baru kita bisa merubah dunia*

– ‘Hiduplah sederhana sehingga orang lain bisa hidup.’ (Bunda Teresa)

– ‘Perasaan itu tidak sesederhana satu tambah satu sama dengan dua.’ (Tere Liye : Kau, Aku & Angpao Merah)

– ‘Stresku membuatku stres.’

6. Quote yang anti mainstream . .

– ‘Perbedaan antara fiksi dan kenyataan? Fiksi harus masuk akal.’ (Tom Clancy)

– ‘Bahkan sepotong sampahpun punya harga dirinya.’ (Roy Mustang, Fullmental Alchemist)

– ‘Jika ada perampok yang masuk dan mencari uangku. Aku hanya akan tertawa dan ikut mencari bersama mereka.’ (Yaoming – Meme)

7. Quote yang bener banget . . .

– ‘Lebih banyak yang kau tahu, lebih banyak masalahmu.’ (anime *lupa)

– ‘Walau kalian tidak ada hubungan apa-apa, bukan berarti diantara kalian tak terjadi apa-apa.’ (49 Days )

– ‘Cara terbaik untuk menghapus kebohonganmu adalah dengan membuatnya menjadi nyata.’ (Kurugi Suzaku, Code Geass : Lelouch of the Rebellion)

8. Quote yang logis . . .

– ‘Pergi ke gereja tidak membuatmu seorang Kristen. Persis seperti ketika kau berada di dalam garasi, bukan berarti kau mobil.’

– ‘80% dari mereka tidak berubah, kau saja yang tidak tahu siapa mereka sebenarnya.’

– ‘Kalau kita bilang sesuatu itu jelek. Itu secara tidak langsung menyebut penciptanya ngga becus.’ (EX Nihilo)

– ‘Pikiran itu seperti parasut. Ia hanya berfungsi ketika terbuka.’ (James Dewar)

– ‘Sendok tak bisa merasakan makanan yang dibawanya. Sama juga seperti pria bodoh tak akan mampu memahami pria bijak bahkan jika dia selalu bersamanya.’

9. Quote tentang cinta sejati . . .

– ‘Cinta itu cinta. Yang tidak berubah ketika menghadapi perubahan.’ (Nn Marianne -Sense of Sensibility, Movie 1995)

10. Quote yang mirip tips . . .

– ‘Jauhilah orang (yang berpikiran) negatif karena mereka selalu punya masalah untuk setiap solusi.’

– ‘Kau akan menjadi seperti lima orang terdekatmu. Maka hati-hatilah dalam memilih.’

– ‘Kerja cerdas! Bukan kerja keras.’ (a turtle on a skateboard)

11. Quote yang terlalu percaya diri . . .

– ‘Kau tidak akan bisa menanganiku, bahkan jika aku terlahir dengan buku panduan sekalipun.’

12. Quote yang cinta damai. .

– ‘Kau tidak perlu menghadiri setiap pertikaian yang mengundangmu’

13. Quote yang ngritik banget . . .

– ‘Masalahnya itu bukan karena rakyat yang membayar pajak terlalu sedikit, tapi karena pemerintahnya saja yang terlalu boros.’ (Ronald Reagan)

– ‘Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang ada pemenang.’ (Marshmallow Cokelat)

– ‘Kita bisa menunda. Tetapi waktu tidak.’ (Benjamin Franklin)

14. Quote tentang antisipasi . . .

– ‘Lebih baik mengubah hidupmu sebelum hidup mengubahmu.’ (Iwan Fals)

– ‘Pendidikan yang baik tidak menjamin pembentukan watak yang baik.’ (Fonttenelle)

– ‘Beberapa orang memasuki hidupmu sebagai berkat. Beberapa memasuki hidupmu sebagai pelajaran.’ (Bunda Teresa)

BERSAMBUNG . . . 🙂

Tinggalkan Balasan

